Jumat, 05 Januari 2018

Appeton Lysine Syrup - 60 ml

Appeton Multivitamin Lysine Syrup merupakan multivitamin penambah nafsu makan bagi anak dengan membangkitkan selera makan. Mengandung Vitamin-vitamin yang sangat dibutuhkan anak untuk pertumbuhannya. Selain itu Multivitamin ini juga memiliki manfaat untuk membantu penyerapan kalsium yang berguna untuk menmbah tinggi serta berat badan anak. Berikan anak Anda Multivitamin dari Appeton agar tetap sehat dan mencegah penyakit kurang gizi.

Membantu Meningkatkan Proses Metabolisme Tubuh
Vitamin B1 B12 dan Vitamin B6 yang terkandung di dalam Multivitamin Appeton kemasan 60 ml mampu memberikan nutrisi bagi anak agar nafsu makan bertambah dan dapat menunjang pertumbuhan anak. Multivitamin ini juga mampu memberikan metabolisme asupan makanan yang baik dan sempurna.

Membantu Kesehatan Tulang
Appeton Multivitamin Lysine Syrup juga dapat membantu penyerapan kalsium yang berguna untuk menambah tinggi serta berat badan anak.

Dosis
Berikan pada anak 1x dalam sehari. Untuk anak kurang dari 4 tahun berikan 2 5 ml Appeton Multivitamin Lysine Syrup. Untuk anak lebih dari 4 tahun berikan 5ml Appeton Multivitamin Lysine Syrup.


Cukup dengan membayar IDR 123200 dari harga pasar IDR 130000 Disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar